Prodi Manajemen-FE Unsam menerima Kunjungan Tim Asesor BAN-PT

Dalam rangka Re-akreditasi Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Unsam menerima kunjungan kerja dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yang diwakili oleh Ibu Prof. Dr. Hj. Mahlia Muis, SE., M.Si. dan Dr. Hj. Indi Djastuti, MS dalam rangka melakukan penilaian lapangan. Kunjungan tersebut berlangsung 2 hari. Tim Asesor langsung disambut oleh Pimpinan Fakultas Muhammad Nur Daud beserta jajarannya dan dalam proses penilaian tim asesor ini langsung di dampingi langsung oleh kordinator prodi manajemen Muhammad Rizal. Dalam kata sambutannya pada acara sambutan Dekan Fakultas Ekonomi menyampaikan ucapan selamat datang ke Fakultas Ekonomi Unsam dan pada saat proses penilaian lapangan ini berlangsung lancar sesuai dengan perencanaan. Tim asesor yang di wakili oleh Prof. Dr. Hj. Mahlia Muis, SE., M.Si. mengatakan bahwa proses penilaian lapangan ini adalah merupakan serangkaian proses yang harus dilalui oleh prodi Manajemen dalam rangka untuk mendapatkan nilai akreditasi yang dikeluarkan oleh BAN PT, untuk itu prodi manajemen harus mempersiapkan keseluruhan standar yang telah ditentukan sebaik mungkin, selain itu penilaian ini bukan merupakan kegiatan untuk mencari kesalahan namun penilaian lapangan ini merupakan pembuktian segala sesuatu yang sudah ditulis didalam Borang Prodi Manajemen yang merupakan cerminan kegiatan pada sebuah prodi, Prof. Dr. Hj. Mahlia Muis, SE., M.Si juga menekankan betapa besar potensi yang di miliki oleh Fakultas Ekonomi Unsam untuk itu potensi yang ada agar dapat dimaksimalkan sebaik mungkin kedepannya.

Koordinator Prodi Manajemen menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung lancar dan kita mengucapkan banyak terima kasih kepada tim asesor atas  masukan dan arahan yang diberikan, kedepan prodi Manajemen bertekad untuk lebih meningkatkan lagi kinerja sesuai dengan standar yang telah ditentukan, dan mudah-mudahan prodi manajemen mendapatkan nilai maksimal dalam akreditasi pada tahun 2017 ini.

Pada saat penutupan kegiatan ini Dekan Fakultas Ekonomi mengucapkan selamat jalan dan ucapan ribuan terima kasih atas bimbingan dan arahan yang diberikan demi kemajuan perkembangan Fakultas Ekonomi khususnya prodi manajemen.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *