Prodi Ekonomi Pembangunan-FE Unsam menerima Kunjungan Tim Asesor BAN-PT

 

 

Fakultas Ekonomi Universitas Samudra mendapat kunjungan dari tim Asesor BAN-PT dalam rangka akreditasi Program Studi Ekonomi Pembangunan dari tanggal 19 hingga 21 Desember 2017.

Tim asesor BAN-PT yang tediri dari dua orang yaitu Dr. Toto Gunarto, SE., M.Si dan Dr. Edy Yusuf Agung Gunanto, M.Sc. Ph.D disambut oleh Pimpinan Fakultas, Prodi, Dosen dan Tenaga Kependidikan. Dalam penyambutan tim Asesor turut hadir pula Wali Kota Langsa dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Samudra, serta Alumni Prodi Ekonomi Pembangunan.

Kunjungan ini merupakan serangkaian proses yang harus dilalui oleh prodi Ekonomi Pembangunan dalam rangka untuk mendapatkan nilai akreditasi yang nantinya akan dikeluarkan oleh BAN PT, kegiatan ini juga merupakan pembuktian atas segala yang sudah ditulis didalam Borang Prodi Ekonomi Pembangunan.

Tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola Fakultas dan pengelola Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi untuk verifikasi terhadap data yang terdapat borang yang telah dikirimkan oleh Prodi ke BAN-PT. Tim asesor juga melakukan survei terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Kampus Gp. Meurandeh Kota Langsa.

Pimpinan Fakultas dan Prodi memiliki harapan agar Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra memperoleh predikat akreditas yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *