Maulid Nabi Muhammad SAW

Meurandeh, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada tanggal 03 Desember 2018 di Gedung Fakultas Ekonomi Kampus Meurandeh Tengah. Kegiatan ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nurlina, SE.,M.Si, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II serta seluruh civitas akademik serta di hadiri 200 lebih mahasiwa/i Fakultas Ekonomi.
Ketua Panitia Rismadani mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menjanlin silaturahmi antara sesama mahasiswa/I dan seluruh civitas akademik Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Dekan Fakultas Ekonomi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiwa/i dalam menjalin silaturahmi serta dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita.
Kegiatan ini juga mengadirkan seorang Penceramah yaitu Ahmad Azhari, S.Pd, dalam ceramahnya beliau berpesan “Semoga dengan ada nya kegiatan maulid itu dapat meningkatkan kesadaran kita sebagai umat Islam untuk dapat mencontoh dari segala sikap perbuatan dan akhlak dari Nabi Muhammad SAW, guna untuk menjadikan muslim dan muslimah yang bersuritauladan baik dan bisa menjadi contoh bagi umat yang lain”.
Mahasiswa yang hadir pada acara ini mengatakan bahwa “Kegiatan ini sangat menarik, guna untuk meningkatkan kesadaran mahasiswa/i dalam Ilmu Keagaaman bukan hanya fokus di dunia saja”. Semoga kedepannya acara keagamaan lainnya bias terus dilaksanakan di Universitas Samudra khususnya pada Fakultas Ekonomi.