Penanaman Pohon di Kampus Fakultas Ekonomi

Minggu (06/05/18), Unit Kegiatan Mahasiswa Mapala JEMPA Fakultas Ekonomi Universitas Samudra melakukan aksi menanam pohon di Kampus Fakultas Ekonomi, Penanaman  yang bertajuk “UKM PA JEMPA MEMBUMI” digelar dalam rangka memperingati hari bumi yang jatuh tiap tanggal 22 April.
 
Kegiatan UKM PA JEMPA MEMBUMI ini juga dihadiri oleh bapak Walikota Langsa, Dinas Lingkungan Hidup, KPH Wilayah III Aceh, Dekan Fakultas Ekonomi, Kaprodi Fakultas Ekonomi  dan organisasi mahasiswa di lingkungan kampus Universitas Samudra serta Mahasiswa Pecinta Alam Se-Kota Langsa.  Yang ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra.
Dalam kesempatan itu Bapak Wali Kota Langsa Usman Abdullah,SE mengatakan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dan dapat dilanjutkan secara berkesinambungan.
 
Kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama UKM PA JEMPA dengan pihak KPH Wilayah III Aceh yang telah membantu memberikan 100 bibit pohon dengan jenis mahoni dan ketapang.
 
Ikhsan Ari Mufti selaku Ketua Umum UKM PA JEMPA pada kata sambutannya menyampaikan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesadaran untuk tetap menjaga dan melestarikan lingkungan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan untuk generasi yang akan datang.
Dalam kesempatan yang sama UKM PA JEMPA juga memberikan apresiasi penuh terhadap Dekan Fakultas Ekonomi, KPH Wilayah III Aceh dan Dinas lingkungan Hidup dengan memberikan Piagam Penghargaan atas partisipasi dan kerjasamanya dalam kegiatan UKM PA JEMPA MEMBUMI. (Red. Andre Mirza Humas UKM PA JEMPA).