Debat Calon Ketua BEM FE

Meurandeh Tengah (21/03/19) Debat terbuka Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Samudra berlangsung dengan seru. Para mahasiswa dari berbagai Program Studi pada Fakultas Eonomi tampak serius menyimak debat antara calon nomor 1, Mery Afriani (Prodi Manajemen) – Rismaini (Prodi Akuntansi), dan calon nomor 2, Ilham Catur Fhata (Prodi Ekonomi Pembangunan) – Amrizal (Prodi Manajemen) yang mengambil tempat di Gedung Fakultas Ekonomi.

Debat ini dipandu oleh Imam Arifin dan Jalinah sebagai moderator dan didampingi oleh PPRM yang di ketuai oleh Kiki Halida Batu Bara dan Jalinah serta Mawar Candra Berutu sebagai anggota. Debat calon ketua BEM kali ini dibagi dalam 5 sesi. Sesi pertama berupa pembacaan visi misi, sesi kedua adalah sesi pertanyaan oleh moderator, sesi ketiga yaitu debat antar calon, sesi keempat dan kelima yaitu sesi pertanyaan oleh dosen-dosen panelist dan oleh para mahasiswa yang hadir.

Setelah debat selesai, acara dilanjutkan dengan Pemaparan visi dan misi Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi. Calon Kandidat DPM hanya kandidat tunggal yaitu Kamisan (Prodi Ekonomi Pembangunan).  Pada acara ini turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Ibu Nurlaila Hanum, SE, M.Si dan Koordinator Prodi Ekonomi Akuntansi Ibu Dr. Afrah Junita, SE.Ak, M.Pd dan juga Plt.Koordinator Prodi Ekonomi Pembangunan Ibu Safuridar, SE, M.Si.