Pemilihan Ketua BEM

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Mengadakan Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE). Pemilihan ketua BEM FE ini dilaksanakan pada Senin, 25 Maret 2019 secara langsung di Gedung Fakultas Ekonomi.

Dimana pemilihan ini terdapat 2 pasangan calon yakni pasangan calon, yaitu paslon 1 (Mery Ariani dengan Rismaini) dan paslon 02 (Ilham Catur Fatha dengan Amrizal). Dan di ikuti oleh 400 mahasiswa dari tiga Program Studi yang ada pada Fakultas Ekonomi. Suasana pemilihan ketua BEM berlangsung secara tertib sejak pukul 09:00 sampai dengan 16:00 WIB. 

Setelah pemungutan suara berakhir, acara langsung dilanjutkan dengan perhitungan suara yang di adakan di ruang 4 gedung Fakultas Ekonomi pada pukul : 16.00 wib s/d selesai. Setelah perhitungan suara tersebut, PPRM langsung mengumumkan hasil perhitungan suara, dimana pasangan calon 02 unggul atas nama Ilham Catur Fatha dan Amrizal dengan perolehan 297 suara dan pasangan calon 01 dengan perolehan 97 suara. PPRM juga menambahkan terdapat 6 kertas suara yang rusak.