Lepas Sambut Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Samudra

Meurandeh Tengah, 4/10/2019; Fakultas Ekonomi Universitas Samudra mengadakan acara Pelepasan Para Dosen yang telah mengabdi dan menyambut Para Dosen Baru pada Fakultas Ekonomi. Acara ini disebutkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nurlina, SE., M.Si adalah sebuah acara Lepas Sambut Dosen Fakultas Ekonomi. Beliau tidak mengadakan acara perpisahan yang menurut beliau tidak ada kata perpisahan diantara keluarga.

Adapun Dosen yang melepaskan Purna Baktinya sebagai dosen fakultas ekonomi yaitu; Bapak Drs. Muhammad Nur Daud, SE,M.Si yang telah mengabdikan diri sebagai Dosen selama 35 tahun (1984-2019) dan juga sebagai Dekan Fakultas Ekonomi periode 2014-2018. Dan juga Bapak Zefri Maulana, SE,M.Si yang telah mengabdikan diri sebagai Dosen selama kurang lebih 4 tahun sampai 2019, beliau juga sebagai salah seorang perintis berdirinya Program Studi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi Universitas Samudra dan sekaligus menjabat sebagai Koordinator Program Studi. Dan adapun para Dosen Baru yang disambut adalah Maulana Rahman, SE.M.Si, Salman, SE,M.Si dan Ziaul Maula, SE,M.Si yang baru lulus menjadi Pegawai Negeri Sipil sebagai Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Samudra.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Dr. Nurlina, SE., M.Si mewakili Civitas Fakultas Ekonomi mengucapkan permohonan maaf yang sedalamnya kepada Bapak Drs. Muhammad Nur Daud, SE,M.Si dan juga Bapak Zefri Maulana, SE,M.Si. serta mengucapkan terimakasih atas sumbang baktinya pada Fakultas Ekonomi. Dan juga mengucapkan Selamat datang kepada Para Dosen Baru di Fakultas Ekonomi. Beliau berharap agar hubungan kekeluargaan ini tetap terjalin dan tetap membangun Fakultas Ekonomi menjadi Fakultas yang selalu terdepan.

Bapak Drs. Muhammad Nur Daud, SE,M.Si dan Zefri Maulana, SE,M.Si pada kesempatan yang diberikan mengatakan akan terus berada di sisi Fakultas Ekonomi dan juga mengucapkan permohonan maaf kepada pada Dosen dan civitas akademik Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Sementara itu, Maulana Rahman, SE.M.Si yang mewakili dosen baru mengucapkan terimakasih atas sambutannya dengan baik. Dan juga mengatakan bahwa “Kami berhasil dan berada disini berkat Bapak dan Ibu dan juga Jasa Para Dosen di Fakultas Ekonomi ini”. Kebetulan Ketiga Dosen Baru adalah Alumni Faluktas Ekonomi Universitas Samudra. Acara ini di akhiri dengan penyerahan bungong jaroe dan juga saling bersalaman.