Workshop Pembangunan Zona Integritas

Meurandeh, Dalam rangka menindaklanjuti perencanaan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Fakultas Ekonomi Uiversitas Samudra melaksanakan kegiatan Workshop Pembangunan Zona Integritas Perguruan Tinggi secara Virtual, Rabu (9/12/2020).

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Dr. Nurlina, SE, M.Si sangat bersemangat untuk mengadakan acara tersebut, awalnya beliau ingin mengadakan acara ini di khususkan hanya untuk Tenaga Kependidikan atau pegawai di Fakultas Ekonomi saja, namum kemudian beliau mengembangkan acaranya ini dengan mengundang Para Dosen Fakultas Ekonomi dan Para Kepala Biro Universitas dan juga Kepala Tata Usaha dilingkungan Universitas samudra. Pada acara ini, turut hadir juga Wakil Rektor Universitas Samudra DR. Saiman, M.Pd, sekaligus membuka acara secara Virtual.

Kegiatan Workshop ini menghadirkan Narasumber langsung dari Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Nara sumber pada Session 1 adalah Bapak Muhammad Ali Akbar, SE. MBA (Analis Kebijakan Ahli Muda/ Sub. Koordinator Tata Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi). Dan pada Session 2 nantinya akan di isi oleh Bapak Andi Irawan, S.IP, MM ( Analis Kepegawaian Ahli Muda/ Sub. Koordinator Kepegawaian Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi).

Acara ini sedang berlangsung secara Virtual dan nantinya akan diadakan sampai selesai. Dekan Fakultas Ekonomi menaruh harapan Semoga perencanaan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas dapat terlaksana dengan baik, dan dengan mewujudkan WBK/WBBM di Fakultas Ekonomi nantinya bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan bisa menyuarakan kebenaran dengan lebih tegas. Untuk itu kita harus menjadikan Fakultas Ekonomi Universitas sebagai tempat insan-insan yang memang berintegritas.