Dekan Fakultas Ekonomi Lantik 7 Pengurus Ormawa

Kamis, 25 Februari – Fakultas Ekonomi Universitas melangsungkan pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Periode 2021 – 2022 yang diselenggarakan di Aula II Biro Rektor Universitas Samudra. Acara yang dihadiri langsung Oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Ibu Dr. Nurlina, S.E., M.Si., Wakil Dekan I dan II, Koordinator Program Studi, Pendamping UKM PA Jeumpa dan LDF Asy Syakur, Demisioner Ketua Ormawa Fakakultas Ekonomi dan seluruh pengurus Ormawa yang akan dilantik. Pada kesempatan ini turut hadir pula Walikota Langsa yang diwakili bapak Ali Musyafah S.E. Asisten bidang Pembangunan dan Ekonomi.

Pelantikan dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Dr. Nurlina, SE, M.Si, dan juga Koordinator Prodi. Untuk DPM, BEM, UKM JEMPA dan UKM LDK Asy-Asyakur dilantik oleh Dekan, sedangkan HMJ yang terdiri dari HMM, HIMEP dan HIMANSI dilantik oleh langsung oleh Koordinator Prodi Masing-masing.

Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra menyampaikan pesan kepada pengurus baru agar tetap ber sinergi untuk ekonomi yang lebih baik. Utamanya dalam akreditasi Program Studi yang salah satu indikatornya adalah kegiatan Organisasi Mahasiswa. Apalagi dalam periode ini anggaran untuk setiap Organisasi Mahasiswa meningkat dari periode sebelumnya. Dengan begitu harapan kedepannya para pengurus ormawa dapat memberikan program-program kerja yang akan membuat nama Fakultas Ekonomi Universitas Samudra dapat bersaing lebih di kancah Nasional. Meskipun Pandemi Ibu Dekan Fakultas Ekonomi berharap semua program kerja yang dirancang benar-benar sesuai dengan yang diharapkan.

Kegiatan pelantikan ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra (KPRM FE UNSAM) dengan Civitas Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Rahmad Hidayat selaku Ketua Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa Fakultas Ekonomi dalam laporannya Tim KPRM FE UNSAM telah bekerja semaksimal mungkin dalam kegiatan Pemilihan Raya Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. [red.Mirta Meutia Izfa]

Adapun Organisasi Mahasiswa Selingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Periode 2021-2022 yang dilantik adalah sebagai berikut:

No. Nama Organisasi Nama Ketua
1 Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Aldi Septian Putra
2 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Rahmat Irfan
3 UKM PA Jeumpa Eriska Ariyanti
4 UKM LDF Asy Syakur Muhammad Wahyu
5 Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Nanang Waluyo
6 Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEP) Rendy Andrian Kalana
7 Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMANSI) Wawan Kurniawan Latief