Budaya Pelayanan Prima

Fakultas Ekonomi Universitas Samudra berkomitmen untuk menghadirkan birokrasi yang bersih, serta memberikan pelayanan prima terbaik untuk masyarakat/mahasiswa dan seluruh civitas akademika tanpa harus memungut biaya apapun.

Hal ini dibuktikan oleh pimpinan Fakultas yang giat mensosialisasikan melalui FGD dan rapat-rapat penting tentang “Pelayanan Prima Tanpa Pungli”. Selain itu untuk mensosialisasikan kepada masyarakat/mahasiswa akan di tempel di mading Fakultas Ekonomi dan juga di website yang tertera, sehingga kita semua bisa bersama-sama menjaga dan saling menguatkan dalam hal ini, dengan tujuan untuk kemajuan bersama.

Dengan demikian, ini merupakan salah satu bentuk keseriusan fakultas ekonomi dalam membangun birokrasi yang bersih dan terciptanya layanan prima yang baik serta menciptakan pelayan-pelayan yang tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat/mahasiswa. Dengan berkomitmen menciptakan pelayanan prima yang baik diharapkan mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi)/WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dapat menjadi pilot project dan benchmark untuk unit kerja lainnya sehingga seluruh unit kerja tersebut diberikan kebebasan untuk bekerja dengan benar sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan.

Selain itu, unit kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM merupakan outcome dari upaya pencegahan korupsi yang dilaksanakan secara konkrit di dalam lingkup Zona Integritas.